Semarak TK IGM Online Competition : Jadi Metode Peningkatan Movitasi Semangat Anak di Masa Pembelajaran Daring

IGM, PALEMBANG – Taman Kanak – kanak Indo Global Mandiri (IGM) menggelar Semangat Kreativitas Anak (Semarak) TK Indo Global Mandiri Online Competition.

Kegiatan ini diharap menjadi salah satu movitasi anak, khususnya siswa TK IGM yang selama ini melaksanakan proses pembelajaran melalui jarak jauh (daring).

Ketua Pelaksana Semarak TK IGM, Ajeng Kusumaningrum S.Pd menjelaskan, dalam kegiatan yang digelar secara online sejak 4 – 14 Februari tersebut digelar sejumlah lomba, yaitu lomba pembacaan hadist, lomba menyanyi, lomba fashionshow dan lomba dance. Untuk peserta pun, lanjutnya, terbuka untuk umum dari anak usi 3 – 5 tahun.

Menurutnya, Semarak TK IGM ini untuk melatih kemandirian, kreativitas dan rasa percaya diri anak sejak usia dini sesuai dengan tema SEMARAK TK IGMSEMAngat kReativitas anAk’, selain itu juga untuk mengurangi kejenuhan anak – anak di masa pademi seperti sekarang ini dengan pembelajaran daring.

“Ini juga bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat mengenai program serta pendidikan yang ada di TK IGM. Dalam even ini kita mengundang beberapa Acara ini juga memperkenalkan TK IGM kepada masyarakat dengan mengundang beberapa TK yang ada di palembang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)